Connect with us

Berita JASA & TRANSPORTASI

WINS berikan corporate guarantee Rp 26,5 miliar untuk pinjaman anak usaha

Published

on

WINS berikan corporate guarantee Rp 26,5 miliar untuk pinjaman anak usaha

FINROLLNEWS -JAKARTA. PT Wintermar Offshore Marine Tbk (WINS) memberikan penjaminan untuk kepentingan pinjaman anak usahanya PT Wintermar. Berdasarkan Akta Corporate Guaranteeno 19 tanggal 8 Maret 2019, WINS melakukan penjaminan kepada Perusahaan Pengelola Aset Persero (PT PPA).

PT Wintermar sendiri telah menandatangani perjanjian pemberian fasilitas pinjaman dengan PT PPA pada tanggal 28 Desember 2018 lalu. Asal tahu saja, Wintermar adalah anak perusahaan WINS dengan kepemilikan saham sebesar 99,71%.
Baca Juga Optimistis kinerja membaik, simak rencana Wintermar Offshore (WINS) tahun ini Menteri Bappenas lantik direktur eksekutif dan direktur KNKS Kenaikan harga minyak membebani kinerja emiten pelayaran Kisah bocah NTT “komentator MotoGP” bertemu Valentino Rossi di Malaysia

“Nilai guarante adalah sebesar Rp 26,5 miliar yang merupakan 100% dari nilai pinjaman PT Wintermar dari PT PPA,” ujar Nely Layanto, Sekretaris Perusahaan WINS dalam keterbukaan informasi, Selasa (12/3).

Corporate guarantee tersebut merupakan salah satu syarat pemberian fasilitas pinjaman modal kerja antara Wintermar dengan PT PPA. Transaksi ini dilakukan dengan pertimbangan Wintermar memerlukan dana tambahan modal kerja. Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini
Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini Video Pilihan

Advertisement

Trending